test

Olahraga

Rabu, 8 Desember 2021 07:24 WIB

Lionel Messi Mulai Meragukan Kemampuan Pelatih Pochettino, Ada Apa?

Editor: Ferro Maulana

Lionel Messi dan pelatih PSG Mauricio Pochettino. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Bintang Lionel Messi mulai merasakan keraguan terhadap kemampuan pelatih Paris Saint Germain (PSG) Mauricio Pochettino. 

Terutama lantaran hingga saat ini sang pelatih belum dapat memberikan hasil yang optimal dengan skuat PSG, walaupun di dalam skuat banyak bintang bertebaran.

Untuk diketahui, PSG menjadi salah satu tim yang bertabur bintang. 

Mulai dari lini depannya dengan Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, serta di belakang ada juga Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Tetapi, PSG yang sempat digadang – gadang bakal mendominasi liga domestik dan Eropa dengan mudah, justru masih berada cukup jauh dari ekspektasi selama ini.

Kondisi tersebut yang nampaknya sekarang menyebabkan Messi mulai meragukan kualitas dari Mauricio Pochettino sebagai pelatih di Parc des Princes.

Sebagai informasi, raksasa prancis tersebut hingga saat ini memang masih memimpin di puncak klasemen Ligue 1. 

Hanya saja kurang cukup bagus di kancah eropa. Hal itu yang menjadikan banyak fans merasa khawatir terhadap penampilan PSG.

Termasuk dengan Messi yang kabarnya mulai meragukan kemampuan timnya sendiri. 

Bintang asal Argentina tersebur juga dikabarkan sempat tidak puas dengan taktik yang diterapkan oleh Pochettino yang dianggapnya terlalu berhati – hati.

Sehingga tidak mampu memaksimalkan kemampuan dari pemainnya sendiri. 

Pelatih itu dianggapnya terlalu lembut dan kurang berani yang mengakibatkan sosoknya menjadi tidak dihargai oleh para pemain.

BERITA TERKAIT