test

News

Sabtu, 4 Desember 2021 10:06 WIB

Bus Rombungan Polwan Kecelakaan di Tangsel, 4 Orang Luka Ringan

Editor: Hadi Ismanto

Bus rombongan siswi polisi wanita mengalami kecelakaan tunggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa).

PMJ NEWS - Sebuah bus rombongan siswi polisi wanita (Sepolwan) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Insiden tersebut terjadi pada Jumat (03/12/2021) sore.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan akibat kecelakaan bus ini empat orang siswi yang berada di dalam mobil mengalami luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Tetapi empat orang mengalami luka ringan saja," ujar Iptu Nanda saat dikonfirmasi.

Nanda menjelaskan, kecelakaan berawal saat sopir bus berinisiap Briptu NP tengah menuju Polsek Pondok Aren untuk menjemput siswi Polwan. Saat melintas di pom bensin Parigi dan hendak memutar balik, tiba-tiba bus menabrak pohon di pinggir jalan.

"Karena sopir tidak melihat adanya dahan pohon yang di pinggir jalan, tiba-tiba menabrak hingga bodi bus bagian kiri ringsek," tuturnya.

Keempat siswi yang terluka sudah mendapat perawatan medis. "Karena hanya luka ringan, mereka akhirnya bisa melanjutkan perjalanan kembali menggunakan kendaran lain," tukasnya.

BERITA TERKAIT