test

Hukrim

Kamis, 17 September 2020 15:00 WIB

Anggota Polri Tewas Dibacok, Polisi: Tak Ada Barang Korban yang Hilang

Editor: Hadi Ismanto

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan (Foto: PMJ News)

PMJ - Satu anggota Polri, Briptu Andry Budi Wibowo ditemukan tewas di kawasan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020). Berdasarkan pemeriksaan awal, Briptu Andry diduga menjadi korban pembacokan pembegal. Namun, polisi menyebut tidak ada barang milik korban yang hilang.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan mengatakan, motor milik korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi penemuan jasadnya.

"Motornya (Briptu Andry Budi Wibowo) ada, ditemukan nggak jauh (sekitar) 200 meter dari TKP," ujar AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, Kamis (17/9/2020).

Selain motor korban bernopol B-6873-TUT, kata Stefanus, polisi juga menemukan barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. "Nggak ada (barang korban yang hilang)," ucapnya.

Stefanus juga membenarkan jika korban Andry Budi Wibowo berdinas di Divisi Propam Mabes Polri. "Ya betul (korban) dinas di situ," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Polri menjadi korban pembegalan di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Korban yang berinisial ABW (29) ini dipastikan tewas akibat dibacok di lokasi kejadian.

"Iya benar (soal adanya pembegalan anggota Polri)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi.(Hdi)

BERITA TERKAIT