test

News

Jumat, 3 Desember 2021 06:43 WIB

Polres Jakbar Raih Juara Pertama Lomba Orasi Tingkat Polda Metro

Editor: Ferro Maulana

Tim Polres Jakarta Barat meraih juara pertama lomba orasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Tim Polres Metro Jakarta Barat meraih juara pertama lomba orasi tingkat polda Metro Jaya dalam rangka Hari HAM untuk memperebutkan Piala Kapolri di Mabes Polri pada 10 Desember 2021 mendatang. 

Perlombaan tersebut diikuti sebanyak 18 tim peserta perwakilan Polres Jajaran Polda Metro Jaya dan masyarakat umum serta dilaksanakan di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (2/12/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan hasil capaian ini merupakaan hasil yang terbaik yang telah diperoleh tim dari Polres Metro Jakarta Barat berkerja sama dengan kampus ITPLN Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat. 

"Dimana hasil terbaik ini nantinya akan mewakili Polda Metro Jaya dalam memperebutkan Piala Kapolri tingkat Mabes mendatang," ujar Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis (2/12/2021).

Kapolres Jakbar Ady Wibowo mengucapkan selamat untuk tim orasi Poles Jakbar. (Foto: PMJ News).
Kapolres Jakbar Ady Wibowo mengucapkan selamat untuk tim orasi Poles Jakbar. (Foto: PMJ News).

Menurut Ady, Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan terimakasih kepada tim pembina dari Humas Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng atas binaan dari Kapolsek Cengkareng AKP Endah Pusparini bersama Kampus ITPLN Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

" Terimakasih telah membawa nama baik Polres Metro Jakarta Barat di tingkat Polda Metro Jaya," ujar Ady.

Pihaknya juga tak lupa memberikan uang binaan kepada pihak mahasiswa dalam hal ini di dampingi dari pihak Kampus ITPLN bapak Agus Zaini selaku manajer BKMK bagian kemahasiswaan dan ibu Dwi Anggraini.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih serta jangan lupa jaga kesehatan serta cukup istirahat dalam mempersiapkan lomba Piala Kapolri mendatang," tuturnya. 

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Moch Taufik Iksan menjelaskan tak lupa kami sangat mengapresiasi atas hasil maksimal yang telah diraih. 

Karena hal ini merupakan langkah awal untuk bisa maju ketingkat mabes polri dalam rangka memperebutkan Piala Kapolri.

"Tetap semangat dan pertahankan prestasinya untuk lomba yang akan datang pada tanggal 10 Desember 2021 nanti," tutupnya. 

BERITA TERKAIT