test

Hukrim

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:40 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Polisi Ringkus Begal Payudara di Depok

Editor: Ferro Maulana

Polisi merangkap pelaku begal payudara di Depok. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Polisi berhasil meringkus pelaku begal payudara yang terjadi di wilayah Depok, Jawa Barat. Pelaku yang mengalami gangguan jiwa itu diketahui telah dibuang oleh keluarganya. Keluarga pelaku sudah menolak kehadirannya.

"Kita coba kembalikan ke keluarganya walaupun keluarganya nggak mau. Kita tetap anterin keluarganya," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani saat dikonfirmasi, Sabtu (31/10/2020).

Kompol Wadi juga memeberikan saran untuk keluarga pelaku untuk menaruhnya di Dinas Sosial, akan tetapi keluarga pelaku tidak peduli apa yang dilakukan oleh pelaku. Keluarga pelaku juga menolak untuk kembali merawatnya.

"Orang tua kandungnya juga sudah nggak mau ngurus. Nah kita juga anterin ke pamannya. Intinya kita minta keluarganya tanggung jawab supaya dia nggak berkeliaran," pungkasnya.

Sebelumnya, aksi begal payudara kembali terjadi di Jalan Karet, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Tak tanggung, dalam waktu berdekatan di hari yang sama, dua orang menjadi korban. (Fjr/ Fer).

BERITA TERKAIT