test

News

Kamis, 11 November 2021 13:05 WIB

Baru Keluar Bengkel, Mobil Terbakar di Tol JORR Cilandak

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah mobil jenis Nissan Serena terbakar di ruas Tol JORR dekat Cilandak. (Foto: PMJ News/Istimewa).

PMJ NEWS - Sebuah mobil hangus terbakar di ruas Tol JORR kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Peristiwa terbakarnya mobil jenis Nissan Serena bernopol A 1503 YT ini terjadi pada Kamis (11/11/2021) pukul 09.52 WIB pagi.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan menerjunkan tiga unit alat pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

"Api sudah berhasil dilakukan pemadaman pada pukul 10.20 WIB. Lalu mobil tersebut dilakukan evakuasi oleh pihak terkait," ujar Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Agus Guritno kepada wartawan.

Agus menjelaskan, berdasarkan informasi yang diperoleh mobil yang terbakar tersebut diketahui baru keluar dari bengkel. Damkar juga belum mengetahui penyebab kebakaran mobil hitam tersebut.

"(Penyebab kebakaran) diduga radiator overheated. Untuk korban jiwa nihil, hanya materil mobil yang terbakar itu," terangnya.

Insiden terbakarnya mobil ini sempat menimbulkan kemacetan di sekitar Tol JORR Cilandak, Jakarta Selatan. Pasalnya, petugas tol menghentikan arus lalu lintas untuk proses pemadaman.

BERITA TERKAIT