test

News

Senin, 1 November 2021 09:55 WIB

Lomba Mural, Kapolri Tegaskan Gambar yang Pedas Jadi Sahabat Kapolri

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolri Jenderal Listyo Sigit memberikan hadiah ke pemenang lomba mural. (Foto; PMJ).

PMJ NEWS -  Korps Bhayangkara menggelar lomba Mural Festival 2021 berhadiah Piala Kapolri yang digelar seluruh Polda se-Indonesia. Puncak acara mural tersebut berlangsung pada Sabtu 30 Oktober 2021 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir langsung dan memberikan sambutannya. Ia  mengatakan, acara yang digelar tepat pada hari ulang tahun ke-70 Humas Polri dan hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021 ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ada.

Antusias peserta lomba pun begitu tinggi. Kebebasan berekspresi dipersilahkan oleh Kapolri. Baik itu mural dengan pesan positif maupun negative. Bahkan mantan Kabreskrim Polri ini menjamin, pesan yang pedas dalam mural kali ini akan menjadi sahabat atau teman Polri.

"Saya juga sampaikan masukan tema kritikan tentang Polri, masyarakat silakan mau berekspresi, positif boleh. Tentunya jadi motivasi buat kami, negatif juga boleh. Karena itu, jadi bagian untuk kami introspeksi untuk mengubah agar bisa jadi lebih baik sesuai dengan harapan masyarakat," kata Listyo Sigit.

Nanti yang gambarnya bagus tentunya ada dewan juri, khususnya tentang Polri. Kalau itu gambarnya paling pedas, itu juga akan kami terima dan saya jamin yang berani menggambar seperti itu akan jadi sabahatnya Kapolri, jadi temannya Kapolri," sambungnya Kapolri.

BERITA TERKAIT