test

Olahraga

Minggu, 24 Oktober 2021 10:02 WIB

Nasib Solskjaer di Manchester United Ditentukan Empat Laga ke Depan

Editor: Ferro Maulana

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Hasil tidak memuaskan diperoleh Manchester United dimana menyebabkan masa depan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer terus kencang digoyang. 

Posisinya sebagai manager tim kabarnya bakal ditentukan di empat laga ke depan. 

Ole Gunnar Solskjaer mulai mendapatkan banyak tekanan sejak kekalahan Manchester United atas Young Boys di pentas Liga Champions. 

Berturut-turut, The Red Devils hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam tujuh laga berikutnya dengan satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Berbagai hasil minor tersebut membuat posisi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di papan klasemen merosot ke peringkat 6 dan kian tertinggal jauh dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Kemudian Setan Merah, tak pernah menang dalam tiga laga beruntun terakhirnya di Liga Inggris membuat posisi Man United cukup sulit. 

Alasannya, West Ham dan Brentford sangat bisa sewaktu-waktu menyalip ke posisi 6, mengingat jarak poin ketiga tim cukup rapat.

West Ham yang berada di urutan 7 klasemen punya poin sama dengan Man United, yakni 14 poin, hanya kalah produktivitas gol. 

Sedangkan, Brentford yang menempati peringkat ke-11, punya 12 poin dan baru akan bertanding malam ini.

Situasi ini jelas sangat tak diharapkan oleh para fans maupun manajemen The Red Devils setelah mereka jor-joran mendatangkan tiga pemain bintang sekaligus. 

Antara lain, Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo. Menurut eks pemain Arsenal, Paul Merson, nasib Solskjaer bakal ditentukan di akhir bulan November depan.

Manajer asal Norwegia itu, diyakini bakal dipecat bila sampai imbang apalagi kalah saat melakoni empat laga berikutnya di Liga Inggris.

Di antaranya berjumpa Liverpool, Tottenhan Hotspur, Manchester City dan Chelsea.

“Jika Ole Gunnar Solskjaer masih bekerja pada akhir November, maka Manchester United punya peluang menjadi juara liga,” beber Merson dilansir dari Daily Star.

“Tapi adakah yang bisa melihat itu terjadi? Daftar pertandingan mereka berikutnya sungguh mengerikan. Mereka harus menghadapi Liverpool, Tottenham, Chelsea, dan melawan Manchester City di Old Trafford," ujarnya.

“Itu mengerikan. Apakah dia akan menghabisi tim-tim kuat itu? Tidak. Sama sekali tidak ada kesempatan! Bukan dari apa yang saya tonton ketika saya melihat United bermain. Mereka benar-benar berantakan!," tandasnya. 

BERITA TERKAIT