test

News

Rabu, 20 Oktober 2021 09:45 WIB

Banyak Followers, Jacklyn Chooper dan Ambharita Dipercaya di Humas PMJ

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Jacklyn Chooper dan Ambarita saat bertugas. (Foto; PMJ/Ist Kolase).

PMJ NEWS - Aiptu Jakaria atau yang lebih dikenal Jacklyn Choppers bersama dengan Aipda Ambharita yang memiliki banyak followres dan sangat baik mengelola media sosial, kini ditemnpatkan di Humas Polda Metro Jaya. Bagi Aiptu Jakaria  mutasi merupakan hal yang wajar terlebih dirinya telah bekerja di bidang Reserse selama 25 tahun.

"Biasa saja ya, sebab mutasi merupakan hal yang wajar. Polisi kan bukan cuma Reserse aja, ada bidang Intel, Lantas, Sabhara, Humas serta Binmas," kata Jakaria saat dikonfirmasi, Rabu (20/10/2021).

"Sementara inisaya dipercaya pimpinan untuk mengelola media sosial di bidang Humas PMJ. Karena memang saya senang bermain media sosial. Bedanya, dulu saya berhubungan dengan penjahat tapi di Humas saya hubungannya dengan masyarakat," sambungnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memutasi Aiptu Jakaria dan Aipda Ambarita ke bagian Humas Polda Metro Jaya. Keputusan mutasi tertuang dalam surat telegram (ST) dengan nomor ST/458/X/KEP./2021, tertanggal 18 Oktober 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan mutasi dilakukan lantaran Humas Polda Metro Jaya membutuhkan kehadiran orang yang memiliki bakat di media sosial seperti keduanya.

"Termasuk pak Jacklyn ini mutasi dari Jatanras ke Humas. Kenapa ke humas? Karena pak Jacklyn ini orang yang memiliki bakat bagus sekali, bermain di media sosial. Boleh lihat followersnya bagus, kita butuh orang yang expert di bidangnya," kata Yusri kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021).

"Terkait pak Ambarita, ini juga sama punya kelebihan yang sama. Coba silakan cek followersnya," jelasnya.

BERITA TERKAIT