Entertainment

Selasa, 12 Oktober 2021 20:02 WIB

Rugi Belasan Miliar, Tamara Bleszynski Lapor Kasus Bisnis ke Bareskrim

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya, T Djohansyah keluar dari gedung Bareskrim. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS -  Artis Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya, T Djohansyah keluar dari gedung Bareskrim Polri pukul 17.50 WIB usai melaporkan kasus bisnis yang merugikannya senilai belasan miliaran rupiah.

T Djohansyah menjelaskan, kedatangan Tamara Bleszynski ke Bareskrim awalnya hendak membuat laporan terkait kasus bisnis tersebut. Namun, belum diterima penyidik lantaran masih kurangnya dokumen pendukung.

"Soal dugaan tindak pidana yang dilakukan terhadap Tamara, penyidik membantu dan meminta kami untuk memenuhi dokumen terkait," kata Djohansyah kepada wartawan di Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021).

"Nilai kerugiannya belasan M (miliar)," imbuhnya.

Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya, T Djohansyah keluar dari gedung Bareskrim
Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya, T Djohansyah keluar dari gedung Bareskrim

Meski begitu, Djohansyah enggan membeberkan lebih lanjut perihal kasus ini. Ia hanya menegaskan kasus ini berkaitan dengan bisnis.

"Belum bisa kita jelaskan di sini karena ini mendahului laporan kita. Karena kita belum membuat laporan. Intinya terkait bisnis," terang Djohansyah.

Di kesempatan yang sama, Tamara tidak banyak bicara mengenai kedatangannya ke Bareskrim Polri. Ia hanya menyebut dirinya tengah mencari keadilan atas perkara yang menimpanya.

"Saya mau berterima kasih kepada teman-teman, keluarga saya yang juga sudah berdoa. Saya bisa mendapat keadilan, saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului,” jelasnya.

“Saya hanya mohon doanya mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan orang-orang yang terlibat di dalamnya," pungkasnya.

 

BERITA TERKAIT