test

Regional

Kamis, 23 September 2021 15:35 WIB

Ibu Rumah Tangga Gantung Diri Pakai Tali Tambang, Polisi Usut Motifnya

Editor: Ferro Maulana

Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Kasus bunuh diri yang dilakukan oleh wanita ini menggemparkan warga Kampung Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Ya, ibu rumah tangga itu ditemukan gantung diri menggunakan tali tambang di dalam kamar rumahnya.

Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengungkapkan, korban berinisial IT (32) ditemukan gantung diri, Rabu (22/9/2021) sore.

"Tubuh korban ditemukan orangtuanya dengan posisi tergantung di kamar. Orangtua korban keluar rumah minta pertolongan tetangga. Lalu datang dua orang memberi pertolongan,” terang Rizaldi, Rabu (22/9/2021).

“Kita masih lanjutkan pemeriksaan ke saksi-saksi untuk mengetahui motif bunuh diri ini,” tuturnya.

Kapolsek melanjutkan, tubuh ibu rumah tangga itu diturunkan dengan cara memotong tali tambang pakai pisau. Masyarakat yang menolong sempat memeriksa denyut nadi di tangan korban.

“Dari pengakuan, nadi korban masih berdenyut. Kemudian bersama bidan dan perangkat kampung dibawa ke RSUD Aceh Tamiang menaiki becak mesin," katanya.

Lanjut Kapolsek, hasil pemeriksaan petugas rumah sakit, korban telah meninggal dunia. Tetapi, keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum atau autopsi terhadap jasad korban.

"Kami telah melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polres Aceh Tamiang serta menemukan barang bukti seutas tali tambang yang digunakan korban untuk gantung diri," tandasnya.

BERITA TERKAIT