test

Kesehatan

Kamis, 19 Maret 2020 11:11 WIB

Penyuluhan Kesehatan Antisipasi Virus Corona di Tempat Kos

Editor: Ferro Maulana

Penyuluhan kesehatan dan kamtibmas di Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan. (Foto: Dok Net)

PMJ – Personel Polsek Cikarang Selatan di bawah arahan Polres Metro Bekasi telah melaksanakan kegiatan penyuluhan kesehatan serta kamtibmas kepada masyarakat yang mempunyai rumah kontrakan atau pengurus tempat kos yang berada di wilayah Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi .

Kegiatan kebersihan yang diikuti oleh 65 orang ini dilakukan di kantor atau aula Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Giat ini juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Cikarang Selatan AKP Kliwon; Bhabinkantibmas Desa Serang Aiptu Edi Yanto, Bhabinkantibmas Desa Sukasejati Aiptu Hendar Suhendar, Kades Desa Serang Irwan Handoko SH dan aparatur Desa Serang.

“Sehubungan dengan penyakit atau virus corona yang sekarang marak di semua negara termasuk Indonesia, di mana bertujuan agar pemilik rumah kontrakan atau pengurus kos-kosan selalu memberi tahu kalau penghuni rumah kontrakan ada yang tertular virus corona dan di mohon juga agar mendata penghuni rumah kontrakan atau kos-kosan,” jelas Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, Kamis (19/03/2020).

“Bila penghuni rumah kontrakan yang baru pulang dari luar negeri agar segera dilaporkan untuk diawasi dan didata untuk dilakukan pencegahan jangan sampai kena virus corona demi kesehatan dan keselamatan warga Desa Serang baik warga pribumi maupun pendatang . Mohon juga pemilik rumah kontrakan memasang cctv agar tidak terjadi curanmor dan kriminalitas,” jelasnya menambahkan. (FER).

BERITA TERKAIT