test

Hukrim

Minggu, 19 September 2021 16:45 WIB

Ingin Tawuran di Taman Sari, Polisi Bekuk 6 Pemuda yang Bawa Senjata Tajam

Editor: Ferro Maulana

Enam pemuda yang ingin tawuran dan bawa sajam diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polisi meringkus enam orang kelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran di kawasan padat penduduk di Jalan Kesederhanaan Keagungan Taman Sari Jakarta Barat, Minggu (19/9/2021) dinihari, sekira pukul 05.00 WIB. 

Dalam operasi cipta kondisi yang digelar oleh Polres Metro Jakarta Barat maupun Polsek Metro Taman Sari dan Koramil Taman Sari tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono serta didampingi oleh Kasat Samapta AKBP Agus Rizal dan Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver son Manossoh.

Senjata tajam milik 6 pemuda yang ingin tawuran diamankan polisi. (Foto: PMJ News)
Senjata tajam milik 6 pemuda yang ingin tawuran diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Sedikitnya, ada 6 orang kelompok pemuda asal Pademangan-Senen-Gunung Sahari diamankan berikut empat buah senjata tajam jenis celurit dan golok. 

Selain itu, juga diamankan 19 unit kendaraan sepeda motor yang di tinggal pemiliknya saat petugas melakukan pembubaran aksi tawuran.

"Alhamdulillah dalam operasi cipta kondisi kali ini, berhasil mengamankan sekelompok pemuda berikut sajam dan puluhan unit kendaraan yang ditinggal pemiliknya saat pembubaran aksi tawuran," terang Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono saat dikonfirmasi, Minggu (19/9/2021). 

Di kesempatan yang sama Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Son Manossoh menjelaskan anggotanya dari Polsek Metro Taman Sari bersama Polres Metro Jakarta Barat dan Koramil Taman Sari berhasil mengamankan dan membubarkan aksi tawuran yang dilakukan oleh sekelompok pemuda. 

"Aksi tawuran tersebut melibatkan kelompok pemuda asal (Pademangan - Senen - Gunung Sahari )," ungkap Iver son Manossoh. 

BERITA TERKAIT