test

Olahraga

Rabu, 15 September 2021 07:37 WIB

MU dan Barcelona Kalah, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions

Editor: Ferro Maulana

Liga Champions Eropa. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Babak grup Liga Champions Eropa sudah dimulai pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. 

Dua hasil mengejutkan terjadi saat Manchester United ditaklukkan tuan rumah Young Boys serta Barcelona dipermalukan Bayern Munchen di Camp Nou tiga gol tanpa balas. 

Sementara itu, di grup F MU kalah tipis dari tuan rumah Young Boys dengan skor 1–2 dengan gol pemain bintang Cristiano Ronaldo yang gagal membantu timnya di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss. 

Kemudian laga duel lainnya, di Grup F berakhir imbang 2–2 saat Villarreal menjamu Atalanta Bergamo di Stadion De a Ceramica di Villarreal, Spanyol.

Berikutnya, di Grup E di Stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol tuan rumah Barca dihajar Bayern Munchen 0–3. 

Adapun dua dari tiga gol tamu dari Jerman dihasilkan ujung tombak asal Polandia Robert Lewandowski pada menit ke-56 dan 85 setelah Thomas Muller membuka skor pada menit 34.

Hasil laga lainnya di Grup E berakhir imbang tanpa gol ketika Dynamo Kiev menjamu klub Portugal Benfica di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina. 

Di Grup G dua pertandingan juga imbang. Klub La Liga Spanyol Sevilla menjamu Red Bull Salzburg (Austria) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berakhir dengan skor 1–1. 

Lalu, juara Ligue 1 Lille seri 0–0 saat kedatangan tamu dari Jerman Wolfsburg di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis.

Di Grup H, Chelsea mampu menghempaskan klub dari Rusia Zenit St. Petersburg 1–0, berkat gol Romelu Lukaku pada menit ke-69 di Stadion Stamford Bridge di London, Inggris.

BERITA TERKAIT