test

Entertainment

Jumat, 3 September 2021 15:05 WIB

Polres Metro Tangerang Kota Buru Bandar Narkoba Kasus Coki Pardede

Editor: Hadi Ismanto

Coki saat muncul di depan awak media. (Foto: PMJ/YouTube KH Infotainmen).

PMJ NEWS - Polisi masih terus melakukan pendalaman terkait kasus narkoba yang menjerat komika Coki Pardede. Dia diamankan bersama barang bukti sabu dan alat suntik di rumahnya yang berada di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima menyebut pihaknya masih memeriksa Coki Pardede. Polisi kini menyelidiki asal muasal narkoba sabu tersebut diperoleh.

"Yang bersangkutan masih dalam masih pemeriksaan. Penyidik melakukan pendalaman dari mana barang tersebut didapatkan. Ini untuk mencari bandarnya siapa," ungkap Kapolres Deonijiu melalui sambungan telepon dengan PMJ News, Jumat (3/9/2021).

Menurut Deonijiu, pihaknya terus menelusuri keberadaan bandar yang menjadi pemasok dalam kasus ini. Dia mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan dan menangkapnya.

"Saya sudah perintahkan anggota mencari dan menangkap bandarnya," ujarnya.

Disinggung mengenai status Coki Pardede, Deonijiu menyampaikan hingga saat ini pria bernama lengkap Reza Pardede ini belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Belum kita tetapkan menjadi tersangka, masih pendalaman. Jadi (Coki Pardede) belum ditahan," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Coki Pardede bersama dengan penyuplai narkotika jenis sabu berinisial W ditangkap di kediamannya yang berlokasi di daerah Pagedangan, Kota Tangerang.

Keduanya ditangkap dengan barang bukti berupa satu paket plastik klip bening berisikan sabu. Informasi terkini, polisi melakukan tes urine terhadap keduanya.

"(Hasil tes) positif amphetafitamine. Coki cuma pengguna," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9/2021).

BERITA TERKAIT