test

Olahraga

Jumat, 27 Agustus 2021 07:37 WIB

Hadapi Liverpool di Stadion Anfield, Chelsea Pede Menang

Editor: Ferro Maulana

Pemain Chelsea. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pasukan Chelsea siap menghadapi rival terberatnya Liverpool, dengan bertandang ke Stadion Anfield, markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. 

Menjelang laga tersebut, bek The Blues Reece James memastikan timnya tidak merasakan ada tekanan.

The Blues bakal melawat ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di pekan ketiga Liga Premier League, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. 

Dengan penampilan yang ditampilkan saat ini, Si Biru jelas lebih layak diunggulkan.

Tercatat, Chelsea sudah tidak pernah merasakan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua ajang sejak musim kemarin. 

Adapun rinciannya, satu imbang dan enam laga lainnya disapu bersih dengan kemenangan.

Di samping itu, Chelsea juga berstatus juara Eropa dengan berhasil memenangi Liga Champions dan Piala Super Eropa. 

Kesuksesan tersebut tentu akan memberikan ekspektasi besar pada The Blues untuk bisa merebut mahkota Liga Utama Inggris musim ini dari Manchester City.

Meski begitu, bicara soal ekspektasi itu, Reece James mengaku timnya datang ke Anfield tanpa merasakan tekanan apapun. 

Alasannya, skuad The Blues saat ini begitu kuat dan Reece James percaya, Chelsea akan pulang dari markas Liverpool membawa kemenangan.

“Liverpool sudah ada di bagian atas Premier League dalam beberapa musim terakhir. Jadi kami tahu akan menghadapi laga berat di sana,” ungkap Reece James seperti dilansir dari Liverpool Echo.

“Kami mesti bersiap dengan benar dan membawa intensitas yang sama ke laga tersebut," ucapnya. 

"Tapi tim kami sangatlah kuat. Kami punya sejumlah pemain top di tiap-tiap posisi, jadi ketika satu pemain top keluar, masih ada lainnya yang menggantikan dan itu menjaga kompetisi tetap tinggi," jelasnya menambahkan. 

“Saya tak akan bilang ada tekanan di kami sekarang. Kami harus menghadapi laga satu per satu, tapi jelas target kami adalah menang tiap pekannya," tambahnya. 

"Semua orang di sini ambisius dan ingin memenangi titel, tapi kami mesti melangkah pelan-pelan sekarang," pungkasnya. (MG-Ref)

BERITA TERKAIT