test

Olahraga

Rabu, 25 Agustus 2021 22:01 WIB

Khabib Minta Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus, Ini Alasannya

Editor: Ferro Maulana

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Mantan petarung Ultimate Figthing Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov meminta Cristiano Ronaldo keluar dari Juventus.

Namun, Khabib menyarankan Ronaldo jangan menuju ke klub Paris Saint-Germain (PSG) melainkan kembali bermain di Liga Utama Inggris.

Spekulasi soal masa depan CR-7 di Juventus memang mulai berhembus kencang setelah pemilik lima Ballon d’Or itu cuma dimainkan sebagai pemain pengganti saat Juventus melakoni laga pembuka Serie A Italia di markas Udinese akhir pekan lalu.

Penyerang Timnas Portugal itu sebelumnya memang sudah santer dikabarkan ingin angkat kaki dari klub asal Turin itu lantaran tak betah dengan banyaknya kritikan yang ditujukan kepadanya.

Ada pun PSG dan Manchester City disebut-sebut sebagai dua klub yang berminat menampung Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Khabib melanjutkan, Ronaldo sebaiknya memang pergi saja dari Si Nyonya Tua bahwa sudah tak dianggap pemain penting lagi.

Tetapi juara UFC tersebut menyarankan Ronaldo kembali main di Premier League dibandingkan bergabung dengan PSG di Prancis.

“Tanpa maksud menyinggung fans Juventus, menurut pendapat saya akan lebih baik bila Ronaldo berganti tim,” ungkap Khabib.

“PSG? Tidak, mereka sudah cukup punya bintang-bintangnya sendiri. Saya akan lebih tertarik jika Ronaldo pindah ke Inggris untuk mengakhiri karier,” sebut Khabib.

Sebagai informasi, Manchester City saat ini memang kencang terkait dengan Ronaldo dalam upayanya mendatangkan bomber baru seiring perginya Sergio Aguero.

Sedangkan, PSG kabarnya juga menaruh minat kepada Ronaldo untuk menduetkannya dengan Lionel Messi, sekaligus mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe ke Real Madrid.

BERITA TERKAIT