test

Entertainment

Rabu, 11 Agustus 2021 16:35 WIB

Jerinx SID Jadi Tersangka, Nora Alexandra: Saya Ingin Kembali Hidup Tenang

Editor: Fitriawan Ginting

Nora Alexandra istri Jerinx SID. (Foto: PMJ/IG Nora Alexandra).

PMJ NEWS - Baru saja keluar dari penjara akibat kasus tudingan IDI Kacung WHO, Jerinx SID kembali menghadapi masalah hukum terkait dugaan pengancaman kepada penggiat media sosial Adam Deni. Statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Istri tercinta, Nora Alexandra tentu yang paling utama merasakan kegelisahan dari kasus hukum yang dihadapi sang suami. Wanita cantik ini begitu terpukul dan sedih dengan apa yang dihadapi Jerinx saat ini. Ia memposting perasaannya melalui Instagram pribadinya @ncdpapl.

"Apapun yang sedang kamu hadapi saat ini, anggap itu pelajaran untuk esok kedepan jauh lebih baik lagi," tulis Nora Alexandra di instagramnya, Rabu (11/8).

Nora juga meminta Jerinx untuk bersabar serta mengendalikan diri dan tidak terbawa emosi agar tak menimbulkan masalah baru. Ia menginginkan suaminya berubah dan kembali memikul tanggung jawab sebagai suami seperti lelaki berumah tangga pada umumnya.

"Sabar, tenang, kendalikan emosi jangan berapi-api, sudah waktunya kamu benar-benar berubah dan fokus ke rumah tangga dan istri," pinta Nora.

"Semoga masalah yang sedang kamu hadapi segera menemukan titik terang. Saya selaku istri ingin lekas damai, agar bisa kembali hidup tenang. Love," sambung Nora Alexandra.

Postingan Nora itu langsung mendapat banyak respon warganet dan memberinya semangat. Ia ingin menjalani rumah tangganya bersama Jerinx dengan normal seperti rumah tangga pada umumnya.

BERITA TERKAIT