test

Entertainment

Minggu, 24 November 2019 11:07 WIB

Keren Destinasi Wisata di Jepang Ini, Ajarkan Pengunjung Jadi Ninja Profesional

Editor: Ferro Maulana

Destinasi wisata ala Ninja di Jepang. (Foto: Dok Net).

PMJ – Sebuah destinasi wisata di Jepang baru saja dibuka, yaitu VR Ninja yang akan mengajarkan para pengunjungnya menjadi ninja professional. Di tempat tersebut, hanya orang-orang yang bukan dari Jepang (turis asing) dapat memasuki atraksi tersebut.

Di situs resmi VR Ninja, mereka menawarkan empat latihan yaitu bagaimana cara memegang sebuah pedang, cara melemparkan senjata bintang ninja atau shuriken, latihan hindaran dan pengelakan, serta jurus-jurus ninja.

Destinasi wisata ala Ninja di Jepang. (Foto: Dok Net).

Setelah melakukan empat latihan tersebut, para pengunjung kemudian akan diberi akses untuk melakukan simulasi Virtual Reality (VR), dimana kemudian sebuah pertarungan juga akan dilakukan.

Setelah selesai, para pengunjung mendapatkan sebuah gulung sertifikat khusus yang menunjukkan bahwa  mereka telah melakukan latihan ninja sebagai seorang “professional”. Semua latihan tersebut juga diiklankan oleh VR Ninja akan digurui oleh “instruktur Ninja yang sangat terlatih”.

Destinasi wisata ala Ninja di Jepang. (Foto: Dok Net).

Tempat tersebut dapat didatangi langsung di Chiyoda-ku, Tokyo, namun website mereka menyarankan untuk melakukan reservasi dengan harga mulai dari 6500 yen (atau sekitar 840 ribu rupiah) untuk menghindari kepenuhan pengunjung. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT