test

Hukrim

Minggu, 1 Agustus 2021 17:46 WIB

Kronologis Rombongan Moge Tabrak Pengendara Perempuan di Bintaro Jaya

Editor: Ferro Maulana

Kecelakaan motor. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Rombongan motor gede (moge) menabrak pengendara motor di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, hari ini Minggu (1/8/2021). Atas kecelakaan itu  korban bernama  Humairoh (49) tewas di TKP. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama menuturkan, kecelakaan terjadi pada Minggu (1/8/2021) pagi, pada pukul 06.30 WIB di depan Hotel Santika. 

"Kendaraan sepeda motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai oleh saudara AS melaju dari arah Flyover Permata hendak ke arah TL (traffic light) penabur," terang Nanda di Tangerang, Minggu (1/8/2021).

Iptu Nanda menambahkan, Humairoh tewas dengan luka parah di bagian kepala. Korban diketahui beralamat tinggal di Sawah Baru, Ciputat. 

Wanita yang mempunyai tiga orang anak tersebut memiliki rencana  hendak berolahraga di lokasi.

Untuk diketahui, korban Humairoh memakai pakaian dan sepatu olahraga berwarna pink dan memakai helm. 

Saat melintas di lokasi, tiba-tiba rombongan pengendara moge melaju kencang dan menabrak motor korban sampai terpental. Selanjutnya, korban tewas tergeletak dengan tubuh bersimbah darah.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan visum. Sementara barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolres Tangsel. 

BERITA TERKAIT