Hukrim

Minggu, 1 Agustus 2021 13:00 WIB

Polsek Pamulang Selidiki Kasus Pencurian Sepeda Seharga Rp100 Juta

Editor: Hadi Ismanto

Sepeda gunung dengan harga fantastis digondol maling. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Pencuri berhasil membawa kabur sebuah sepeda gunung jenis Orbea Rallon R5 seharga Rp100 juta milik warga salah satu perumahan di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar membenarkan kejadian tersebut. Kini polisi masih melakukan pendalaman dari kasus pencurian sepeda ini.

"Harga sepeda yang dicuri sekitar Rp85 juta, cuma sudah ada asesoris lain, sehingga total sekitar Rp100 juta," ujar Iptu Iskandar saat dikonfirmasi, Sabtu (31/7/2021).

Lebih lanjut Iskandar mengatakan, pemilik sepeda baru mengetahui aksi pencurian tersebut pada keesokan harinya. Atas kejadian itu, korban pun membuat laporan ke Kepolisian.

"Kemungkinan (kejadian) terjadi pada malam hari, cuma dia (korban) taunya pagi. Sekitar jam enam korban keluar sepeda sudah tidak ada," jelasnya.

Saat ini, Polsek Pamulang masih menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menduga para pelaku menlancarkan aksinya dengan melompati tembok belakang rumah

"Tidak ada rekaman CCTV. Diduga pelaku beraksi melompat dari belakang rumah korban, karena belakang itu bisa dilompati," tukasnya.

BERITA TERKAIT