test

News

Minggu, 1 Agustus 2021 12:02 WIB

Inul Daratista dan Ramzi Ikut Vaksinasi di Polrestro Depok

Editor: Hadi Ismanto

Inul Daratista dan Ramzi ikut vaksinasi di Polres Metro Depok. (Foto: PMJ News/Instagram).

PMJ NEWS - Polres Metro Depok menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat pada Sabtu (31/7/2021). Menariknya, kegiatan penyuntikan ini diikuti beberapa publik figur seperti pedangdut Inul Daratista dan komedian Ramzi.

Penyanyi dangdut berusian 42 tahun ini menyebut baginya vaksinasi ini merupakan penyuntikan vaksin dosis kedua. Tak lupa, dia pun mengajak masyarakat untuk tidak ragu divaksin.

"Ini vaksin kedua saya di sini (Mapolres Metro Depok). Saya memilih di sini karena memang banyak teman di sini dan dekat dengan rumah jadi barengan saja," ungkap Inul saat ditemui usai vaksin.

Pedangdut Inul Daratista dan komedian Ramzi ikut vaksinasi di Polres Metro Depok. (Foto: PMJ News).
Pedangdut Inul Daratista dan komedian Ramzi ikut vaksinasi di Polres Metro Depok. (Foto: PMJ News).

"Saya sudah membuat banyak video untuk bisa menggerakkan masyarakat untuk ikut vaksin dan ikut aturan PPKM," sambungnya.

Di tempat yang sama, presenter sekaligus komedian Ramzy mengapresiasi langkah yang dilakukan Polres Metro Depok membuka gerai vaksinasi. Menurutnya, Polri memiliki perhatian pada kesehatan masyarakat.

"Ini menandakan Polri memberikan vaksin untuk anak negeri di mana saja. Membantu program pemerintah agar vaksinasi nasional cepat selesai dan kita cepat sehat," tutur Ramzi.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Polres Metro Depok ini merupakan bagian dari Hari Jadi Ke-30 Akpol 91 atay Bhara Daksa. Setidaknya disediakan 1.400 dosis untuk kegiatan ini.

BERITA TERKAIT