Olahraga

Sabtu, 31 Juli 2021 06:06 WIB

Debut Perdana Bagus Khafi Bersama Klub Belanda FC Utrecht

Editor: Ferro Maulana

Bagus Khafi bersama klub Belanda FC Utrecht. (Foto: Instagram Bagus Khafi)

PMJ NEWS -  Striker Timnas Indonesia Bagus Khafi turun ke lapangan hijau dalam pertandingan uji coba klub Belanda Jong (FC) Utrecht. Bagus mendapatkan kepercayaan dari pelatih bermain di laga uji coba yang digelar pekan kedua bulan ini.

Untuk diketahui, Jong Utrecht sendiri bermain menghadapi klub yang sama-sama bermain di Eerste Divisie yaitu TOP Oss. Namun, Bagus tidak turun sebagai starting line up dalam laga persahabatan itu.

Bagus terlihat masuk ke lapangan dengan nomor punggung 22. Hal tersebut terlihat dari video yang diunggahnya sendiri di media sosial (medsos).

Masuknya Bagus Khafi juga diunggah oleh akun Twitter resmi FC Utrecht. Ia menggantikan rekan satu timnya yang bertubuh jangkung di pertandingan tersebut.

Namun demikian, Utrecht tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut. Mereka dikalahkan TOP Oss dengan skor akhir 3-1.

Utrecht tertinggal lebih dulu di laga tersebut. Di menit 67 mereka baru memperkecil ketertinggalan oleh gol Raymond Huizing.

Adapun debut Bagus di Eerste Divisie bakal dimulai pada 7 Agustus mendatang. Saat ini mereka berada satu divisi dari Eredivisie yang merupakan Liga Utama Belanda.

 

BERITA TERKAIT