test

Entertainment

Sabtu, 7 Desember 2019 11:00 WIB

Hotman Paris dan Tamara Bleszynski Cibir Artis Pamer Saldo ATM

Editor: Ferro Maulana

Tamara Bleszynski), Billy Syahputra dan Hotman Paris (Foto: Kolase)

PMJ - Fenomena memamerkan isi saldo ATM kini tengah marak di kalangan artis. Ada yang mengganggap hal itu biasa saja, namun tak sedikit pula yang mencibir sinis kelakuan public figur ini.

Setelah Uya Kuya, belakangan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani juga sempat membuat video dengan konten memamerkan saldo di rekening tabungan mereka.

Atas unggahan tersebut, pengacara kondang Hotman Paris pun tergelitik untuk mengomentari aksi mereka. Ia hanya merasa penasaran dengan alasan aksi pamer saldo ATM yang membuat heboh itu.

Saat tayangan acara Hotman Paris Show, sang pengacara pun menanyakan kepada Billy Syahputra. Adik kandung Olga Syahputra datang ke program tersebut sebagai bintang tamu.

"Lu kenapa sih sekarang ini pamer rekening bank di medsos?" tanya Hotman seperti dilansir laman video YouTube unggahan channel Hotman Paris Show, Sabtu (7/12/2019).

Billy pun dengan enteng menjawab, hal tersebut dilakukan memang karena mengikuti konten Uya Kuya yang telah lebih dulu melakukannya pada Barbie Kumalasari.

"Kontennya lagi booming banget buka-buka seperti yang abang lihat. Kalau boleh jujur Billy mengikuti. Tujuannya adalah masyarakat Indonesia tahu sosok Nikita. Ketika itu Billy syuting spontan," jelas Billy.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski yang tak suka dengan aksi para artis pamer saldo rekening tabungan mereka ikut memberikan sindiran pedas di laman akun Instagram pribadinya.

"Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama bagi yg menyiarkannya Saldo ATM org," tulis Tamara belum lama ini.(Hdi)

BERITA TERKAIT