test

Entertainment

Kamis, 22 Juli 2021 12:50 WIB

Ussy Sulistiawaty Gelar Sayembara Pencuri Spion Mobil, Hadiah Cash Rp5 Juta

Editor: Fitriawan Ginting

Ussy Sulistiawaty gelar sayembara pencuri mobilnya. (Foto ; PMJ/IG Ussy).

PMJ NEWS - Pesinetron Ussy Sulistiawaty langsung membuat sayembara terkait maling kaca spion mobilnya yang terekam kamera CCTV rumahnya. Tak tanggung-tanggung, ia menjamin kerahasiaan siapapun yang memberitahu keberadaan si maling dan memberi hadiah 5 juta rupiah cash.

“Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM Aq yak (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash,” tulis Ussy di akun intagramnya yang terverifikasi.

Mobil Ussy dan Andhika Pratama yang parkir di luar rumahnya jadi korban pencurian. Dua kaca spionnya dicopot oleh pemuda yang mengendarai motor. Kejadian tepat saat perayaan Idul Adha. Ussy mengatakan, itu terjadi saat petugas jaga di rumahnya sedang lengah.

"Yang biasa jaga di pos kemarin itu motong sapi. Kadang kalau motong sapi suka dikasih penjaga sapinya kan. Nah, pas dagingnya datang, dia motong-motong dan bagi-bagiin ke yang lain. Penjaga rumah ke dalam sebentar doang. Pas ke belakang, ada karyawan datang mau ambil dagingnya nanyain, kok spion mobilnya enggak ada," kata Ussy.

Ussy dan Andhika sendiri tak mau mempermasalahkan pencurian kaca spion mobilnya oleh oknum tak dikenal. Ia hanya ingin bersalaman dan kenalan saja kepada para pencuri tersebut.

"Ya, buat kami kaca spion berapa sih? Pas aku upload kemarin saja ya kami ketawa-ketawa," tandas Ussy.

BERITA TERKAIT