test

Hukrim

Kamis, 24 Juni 2021 19:07 WIB

Polisi: Korban Penembakan di Taman Sari Sudah Membaik

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Keterangan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dan jajarannya. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Korban penembakan di Taman Sari berinisial MIS (18) hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

MIS diketahui mengalami luka tembak di bagian ketiak akibat aksi penembakan yang terjadi oleh sekelompok orang di Jalan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat pada Selasa (22/6/2021) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, menerangkan saat ini kondisi korban penembakan sudah membaik.

“Korban masih berada di rumah sakit. Adapun peluru sudah tidak bersarang di tubuhnya, saat ini masih fokus perawatan, namun dia semakin membaik kondisinya,” ungkap Ady kepada wartawan, di Mapolres Jakbar, Kamis (24/6/2021).

“Intinya korban sudah mendapatkan perawatan dengan baik di RSCM,” sambungnya.

Sekedar informasi, aksi penyerangan berujung penembakan terjadi di Jalan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2021) lalu.

Kejadian tersebut bermula ketika sekelompok orang tengah merayakan ulang tahun dengan pesta minuman keras (miras). Sekelompok orang tersebut pun juga membuat keributan sehingga mengganggu warga sekitar.

“Karena merasa terganggu, warga mencoba untuk memperingati mereka namun tidak digubris dan justru melakukan penyerangan hingga penembakan,” terang Ady.

Dalam aksi penembakan tersebut, polisi telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Masing-masing berinisial JP, HS, DT dan FW. 

 

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT