test

Hukrim

Rabu, 23 Juni 2021 10:02 WIB

Barbuk Senpi, Polisi Tangkap 10 Pelaku Penembakan Pelajar di Taman Sari

Editor: Fitriawan Ginting

Pelaku penembakan ditangkap. (Foto : PMJ/Ilustrasi Fif).

PMJ NEWS - Pelaku penembakan seorang pelajar di Taman Sari berhasil diringkus polisi di rumah kontrakannya yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (23/6/2021). Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, ALP Lalu Musti menerangkan dalam proses penangkapan pelaku, pihaknya turut menyita senjata api dan beberapa senjata tajam yang diduga digunakan pelaku pada saat kejadian.

"Barang bukti yang disita berupa 1 pucuk senjata revolver yang diduga kuat digunakan untuk menembak korban. Serta ada beberapa senjata tajam, berdasarkan saksi di lapangan memang ada beberapa senjata tajam," ujar Lalu, Rabu (23/6/2021).

Lalu kembali melanjutkan, dalam penangkapan tersebut ada 10 orang yang diamankan. Seluruh pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan karena sedang dalam kondisi mabuk usai pesta minuman keras (miras).

"Yang diamankan ada 10 orang, 8 diantaranya laki-laki dan dua orang perempuan," lanjutnya.

Para pelaku bersama sejumlah barang bukti dibawa ke Polsek Taman Sari untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sebagai informasi, terjadi bentrokan antara warga dan sekelompok orang tidak dikenal di Jalan Mangga Besar 6, Taman Sari, Jakarta Barat. Bentrok tersebut bermula dari sekelompok orang tak dikenal yang membuat keributan kemudian ditegur oleh warga setempat. Tak terima, akhirnya terjadilah bentrok yang menyebabkan penembakan pada salah seorang remaja hingga kondisinya kritis.

BERITA TERKAIT