test

Entertainment

Kamis, 13 Februari 2020 17:24 WIB

Macaulay Culkin Tak Lolos Audisi Film Once Upon a Time in Hollywood

Editor: Hadi Ismanto

Aktor Macaulay Culkin (Foto: Instagram/@culkinmania)

PMJ - Pemeran Kevin dalam film "Home Alone" Macaulay Culkin dikabarkan mengikuti audisi "Once Upon a Time in Hollywood" garapan Quentin Tarantino. Sayangnya, ia gagal dalam audisi ini.

Mantan aktor cilik ini pun mengaku kecewa dengan hasil audisi ini, padahal ini merupakan kesempatan terbaik setelah sempat absen hampir satu dekade di dunia akting.

"Aku tampil sangat mengecewakan dalam audisi. Dan ini sebenarnya audisi pertamaku dalam delapan tahun," ujar Culkin seperti dilansir laman Mirror, Kamis (13/2/2020).

Akan tetapi Culkin tidak pernah menyalahkan siapapun, ia hanya merasa kecewa pada dirinya sendiri. Menurutnya, sangat sulit membayangkan karakter utama yang dimainkan oleh Brad Pitt dan Leonardo Di Caprio.

"Itu benar- benar bencana dan aku pun tidak akan memilih diriku sendiri karena merasa benar-benar buruk dalam audisi," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Once Upon a Time in Hollywood mengangkat kisah industri perfilman di Los Angeles pada tahun 1960-an. Salah satu cerita penting dalam film ini adalah pembunuhan Sharon Tate, seorang aktris sekaligus model terkenal.

Film ini dibintangi deretan aktor dan aktris kenamaan seperti Leonardo Dicaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Timothy Olyphant, Austin Butler, Margaret Qualley, Dakota Fanning, Al Pacino, dan banyak lagi.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT