test

Olahraga

Selasa, 8 Juni 2021 09:18 WIB

Keren, Kopi Indonesia Kerjasama dengan Klub Dunia Juventus

Editor: Hadi Ismanto

Klub Sepakbola Juventus bekerja sama dengan produk kopi Indonesia. (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ NEWS - Kabar mengejutkan datang dari klub sepakbola dunia Juventus, Italia. Klub berjuluk La Vecchia Signora itu menjalin kerjsama dengan salah satu kopinya anak muda Indonesia, Torabika Gilux Mix. Ini jelas membuat Indonesia bangga salah satu kopinya menjalin kerjasama dengan Cristiano Ronaldo cs.

Terlebih lagi klub yang didirikan pada tahun 1897 menjadi klub tersukses di dunia. Sebagai salah satu klub sepak bola yang paling populer, yang telah memenangkan 2 gelar liga Champions dan menjadi yang terbaik di Italy.

Bentuk Kerjasama kopi tersebut bersama Juventus antara lain ialah menjadi Mitra Regional Resmi Juventus. Sejak launcing pada bulan maret 2020, Kopi ini memang menjadi pilihan utama kopi hitamnya anak muda. Sekarang, pada tahun 2021, Kopi dari Mayora ini secara resmi menjadi mitra resmi dari klub yang memiliki ujung tombak seorang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus," kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta dalam siaran persnya, Senin (7/6/2021) kemarin

Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia,” sambungnya.

Diketahui, perusahaan ini bukan pertama kali menghebohkan masyarakat tanah air. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh media sosial.

BERITA TERKAIT