test

Entertainment

Senin, 31 Mei 2021 11:05 WIB

Viral! Rachel Vennya Buka Sayembara 15 Juta Rupiah Untuk Temukan Haters

Editor: Fitriawan Ginting

Rachel Vennya. (Foto : PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Geram dengan aksi oknum para haters yang suka membully tidak jelas, selebgram Rachel Vennya langsung membuat sayembara bernilai 15 juta rupiah.

Instagram Story pribadinya ini langsung menjadi sorotan dan sempat trending topic, akibat sayembara yang dibukanya untuk umum. Ia meminta bantuan masyarakat yang bisa melacak dan menemukan identitas haters yang dimaksud.

"Bayar orang lacak IP addres? Mager ah, orang masih pake akun asli. Tinggal bikin sayembara, yok yang kenal Fathin, kalo tau biodata, nama lengkap, dan lain-lain, aku kasih 15 juta buat gofood sekampung" tulis Rachel Vennya, Senin (31/5/2021).

Ini dilakukannya, dengan tujuan untuk memberi pelajaran kepada para haters agar lebih bijak dalam bermedsos. Ibu dua anak ini juga membuka hasil sayembara yang dibikinnya.

Terdapat identitas Fathin dengan mengaku kenal dekat latar belakang keluarganya. Semua identitas pengirim ditutup Rachel lantaran mereka berpesan nama mereka tidak dimunculkan untuk dilindungi.  

"Uhm bentar-bentar ya.... (bagian ini ditutup dengan stiker) aku buka sampai biodata dia lima bersaudara lengkap ya, wuakkk sekalian makanan favorit gak siih," tulis Rachel.  

"Sekali-kali yang kayak gini diseriusin biar aku kasih kerjaan ini orang-orang habut, sapa tahu mau sewa lawyer atau apa kan gitu biar sibuk," sambungnya.

Para netizen amat senang dengan cara Rachel Vennya memberi pelajaran kepada para haters.

"Enggak tahu kenapa, gue suka sama tindakan Rachel, semoga kali ini beneran dicari. Heran aja gue sama tangan netizen ngomong enak banget pas dikasusin dalih khilaf," cuit @greenteafs.

"Pagi-pagi senang lihat cara Rachel ngasih pelajaran ke pembully-nya. Makanya punya sosmed dipakainya yang benar," cuit @farisandani.

Masih banyak respon netizen lainnya yang mendukung Rachel Vennya untuk memberi pelajaran kepada para haters.

BERITA TERKAIT