test

Olahraga

Sabtu, 7 Desember 2019 07:09 WIB

Lionel Messi Akan Pensiun? Luis Suarez Tertawa….

Editor: Ferro Maulana

Luis Suarez dan Lionel Messi. (Foto: Dok Net)

PMJ - Luis Suarez tertawa lebar mendengar rumor yang mengatakan bahwa rekan duetnya di lini serang Barcelona, Lionel Messi akan segera pensiun setelah menerima Ballon d’Or keenamnya.

Sebelumnya, dalam pidatonya setelah didapuk sebagai pemenang Ballon d’Or 2019, Messi mengindikasikan bahwa dengan usianya yang sudah 32 tahun sekarang, masa-masanya sebagai pesepakbola akan segera berakhir.

Komentar Messi itu banyak pihak yang mengartikan bahwa pesepakbola asal Argentina itu tidak lama lagi bakal segera memutuskan gantung sepatu dari lapangan hijau.

Alasannya, La Pulga julukan Messi sudah meraih segalanya di level klub. Bersama Barca, Messi telah mencetak 600 gol lebih dan tidak terhitung lagi berapa banyak rekor yang telah dipecahkan sejak kemunculannya di musim 2004/2005.

Tetapi, Suarez sangat yakin bahwa pidato Messi di seremoni penghargaan bola emas kemarin sudah salah ditafsirkan.

“Komentar Leo (Lionel Messi) disalahartikan banyak pihak. Ketika seseorang memenangi Ballon d’Or, mereka terlalu merasa bahagia dan sekaligus gugup,” ungkap Suarez.

“Leo juga manusia dan bisa gugup juga seperti kita semua. Dia sebenarnya ingin bilang, dia mungkin akan menerima jika dirinya baru akan pensiun beberapa tahun lagi,” tuturnya.

“Saya sangat yakin, Leo masih akan terus bermain dalam waktu yang lama,” tegas Suarez menutup pembicaraan. (FER).

BERITA TERKAIT