test

Olahraga

Minggu, 15 Desember 2019 10:13 WIB

Mahasiswi Cantik Ini Viral Pasca Nonton Laga Juventus

Editor: Ferro Maulana

Francesca Taje, penggemar Juventus yang sempat viral di media sosial (Foto: Instagram/francescataje)

PMJ - Tak ada yang tau nasib orang seperti apa kedepannya, salah satunya dialami seorang wanita bernama Francesca Taje. Keberuntungannya berubah dalam waktu singkat.

Francesca adalah seorang mahasiswi dari sebuah universitas di Kota Milan, namanya sempat viral setelah tertangkap kamera televisi tengah mendukung Juventus.

Wanita cantik ini memang sudah lama menjadi penggemar Juventus. Ia rutin hadir di stadion menyaksikan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertarung dilapangan hijau.

Sosok Francesca mendadak viral setelah muncul sebentar dalam tayangan langsung televisi saat Juventus melawan AC Milan bulan lalu. Dari yang awalnya tidak terkenal, kini Francesca jadi buah bibir.

Setiap menonton Juventus tanding, Francesca jadi sorotan dan kerap diajak foto bareng oleh fans Juventus. Paras cantik Francesca membuat follower-nya di Instagram juga melejit.

Sebelum wajahnya muncul di televisi saat Juventus melawan AC Milan, follower Francesca hanya tujuh. Dalam beberapa hari, pengikutnya melejit menjadi 50.000 lebih. Bahkan dipertengan Desember ini, pengikut sudah lebih dari 100.000.

Selain itu, Francesca juga sering diwawancarai media Italia saat nonton Juventus bertanding. Beberapa pendukung Juventus juga kerap meminta foto bareng di stadion.(Hdi)

BERITA TERKAIT