test

News

Jumat, 7 Mei 2021 14:50 WIB

Panglima TNI-Kapolri Gelar Pertemuan Tertutup di Timika

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Panglima TNI dan Kapolri dalam sebuah kesempatan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Rombongan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Timika, Papua. Diketahui, para rombongan tiba di Timika sejak pukul 12.15 WIT dan langsung menuju Hotel Rimba Papua.

Dalam hal ini, baik Panglima TNI bersama dengan Kapolri menggelar pertemuan bersama secara tertutup dengan kepala kesatuan TNI-Polri Timika. Rencananya, pertemuan ini digelar mulai dari pukul 12.45 sampai dengan 15.11 WIT.

Lebih lanjut, melalui informasi yang diterima, dalam pertemuan ini Panglima TNI didampingi oleh Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafruddin, serta Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni.

Sedangkan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam pertemuan tersebut turut didampingi Asops Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Kadensus 88 Anti-teror Polri Irjen Pol Marthinus Hukom, serta Wakabareskrim Polri Irjen Pol Syahardiantono.

Sebelumnya, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri menyatakan kunjungan Panglima TNI beserta Kapolri ke Timika, Papua dilakukan dalam rangka memberikan arahan mengenai isu terkini yakni status KKB sebagai kelompok teroris.

“Kunjungan Panglima TNI beserta Kapolri ini untuk memberikan wejangan mengenai KKB yang menjadi teroris,” ungkap Mathius, Minggu (2/5/2021) lalu.

BERITA TERKAIT