test

Olahraga

Kamis, 9 Januari 2020 21:17 WIB

Polemik Soal Kontrak, Akhirnya Ruben Sanadi Merapat ke Bhayangkara FC

Editor: Ferro Maulana

Ruben Sanadi. (Foto: Dok Net)

PMJ - Masa depan Ruben Sanadi akhirnya terjawab. Sempat menolak perpanjangan kontrak dengan Persebaya Surabaya, Ruben akhirnya merapat ke Bhayangkara FC.

Diberitakan sebelumnya, Persebaya memang tengah berupaya memperpanjang masa kerja Ruben Sanadi yang habis pada akhir Liga 1 Indonesia 2019 kemarin. Manajemen tim Bajul Ijo bahkan terus berupaya menjalin komunikasi dengan pihak mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Namun beberapa hari terakhir santer diberitakan Bhayangkara FC berniat membajak Ruben dari Persebaya. Rumor transfer itu akhirnya berakhir setelah Bhayangkara berhasil menikung tim Bajul Ijo tuk mendapatkan tanda tangan Ruben Sanadi.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Sumardji. “Benar halnya seperti itu,” ucap Sumardji.

Di sisi lain, Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku pasrah dengan Ruben. Alasannya, manajemen dan sang pemain tak kunjung sepakat soal kontrak baru.

“Tapi kalau umpamanya dia satu mintanya tiga atau empat kan tidak mungkin. Yang jelas saya bersama manajemen sudah berusaha maksimal mempertahankan pemain yang mau bertahan di Persebaya,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT