test

Entertainment

Kamis, 15 April 2021 19:31 WIB

Artis Joanna Alexandra Beserta Keluarga Positif Covid-19

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Artis Joana Alexandra dan suaminya positif Covid-19. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kabar mengejutkan datang dari keluarga artis Joanna Alexandra, dia bersama sang suami beserta dua anaknya terpapar Covid-19. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya di media sosial tersebut, model yang pernah membintangi film Tarix Jabrix 2 ini mengambarkan dirinya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

"Senin subuh kemarin, kita berdua dipersatukan kembali satu kamar, karena turns out hasil dari test PCR aku positif juga. Mas Zera beserta mbak-mbaku, supirku (Puji Tuhan kakak Zoey cantik dan Ziona Cikidut serta kedua orang tuaku negatif) langsung pisah rumah,” ungkap Joanna, Kamis (15/4/2021).

Joana Alexandra dan suaminya positif Covid-19. (Foto: PMJ News/Instagram).
Joana Alexandra dan suaminya positif Covid-19. (Foto: PMJ News/Instagram).

Lebih lanjut Joanna menerangkan, kondisinya dengan sang suami sedikit berbeda. Ia menyampaikan, suaminya mengalami sesak napas sehingga harus dipindahkan ke Intermediate Care Unit (IMCU).

"Tapi, seharian itu Radit nafasnya sesek terus, dan akhirnya kita putuskan untuk dirawat saja dan kabur dari apartemen agar gak membahayakan Zoey, Ziona dan orang tuaku,” sambungnya.

“Sekarang ini, suamiku lagi ada di IMCU and he’s on high flow oxygen. Berharap supaya saturasi dan angka-angka lainnya ini cepet membaik supaya bisa balik lagi ke kamar sama aku dan anak-anak. Doakan ya teman-teman,” imbuh Joanna.

Terakhir, Joanna mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapatkan pelayanan terbaik di RSD Wisma Atlet. Menurut dia, semua energy positif dari dokter dan perawat sangat membantu dan lingkungannya pun menyenangkan untuk pasien yang tengah berjuang melawan Covid-19.

"So, we are now at Wisma Atlet Kemayoran, rumah sakit darurat Covid-19. Bersyukur banget bisa kesini dan mendapat pengobatan beserta pelayanan yang bagus banget,” terangnya.

"Kita juga dapat semangat serta good energy dari semua dokter dan perawat. Kalau isoman di rumah, kita harus ngumpet di dalam kamar, disini kita bebas jalan-jalan. Ada lapangan gede dan ada rooftop, bisa senam, jogging, main volleyball atau duduk hirup udara segar," imbuhnya.

BERITA TERKAIT