test

Film Musik

Kamis, 8 April 2021 09:20 WIB

Single Chanyeol 'EXO' Rajai Tangga Lagu iTunes di 24 Negara

Editor: Ferro Maulana

Single lagu Tomorrow personel EXO, Chanyeol. (Foto: Soompi)

PMJ NEWS -  Single yang baru saja diluncurkan oleh personil EXO, Chanyeol, mampu merajai sejumlah tangga lagu iTunes di 24 negara.

Laman Soompi melaporkan, lagu yang dirilis sebagai proyek dari SM Station ini berhasil meraih peringkat pertama di 24 negara.

Antara lain, Arab Saudi, Uni Emirat Arab (UEA), Polandia, Malaysia, Thailand, Singapura, Indonesia, Vietnam, Kolombia dan Peru.

Untuk diketahui, lagu "Tomorrow" merupakan single yang dirilis pada 6 April lalu dan dirilis sebelum ia menjalankan wajib militer tidak lama setelahnya.

Dengan beraliran pop akustik, lagu dengan lirik spontan ini bercerita tentang masa depan seseorang. Chanyeol mengambil bagian dalam penulisan lirik lagu pada single ini.

Tidak hanya merilis lagu, ia juga merilis beberapa foto teaser yang menunjukkan Chanyeol dengan jaket hoodie putih yang sedang berdiri di tengah jalanan sepi di kawasan perkotaan.

Chanyeol akan menjadi personil EXO kelima yang akan menjalankan wajib militer setelah D.O, Xiumin, Suho, dan Chen. Ia mulai menjalankan kegiatan wajib tersebut pada 29 Maret dan diperkirakan akan selesai pada 28 September 2022 mendatang.

Selain merilis single "Tomorrow," Chanyeol juga mengakhiri aktivitasnya sebagai artis dengan menghadiri konferensi pers untuk filmnya yang berjudul "The Box" yang tayang di Korea Selatan pada 24 Maret.

BERITA TERKAIT