Entertainment

Senin, 5 April 2021 09:16 WIB

Usai Paskah, Justin Bieber Beri Kejutan Manis

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Justin Bieber beri kejutan. (Foto : PMJ/Net).

PMJ NEWS - Penyanyi kelahiran London, Inggris yakni Justin Bieber memberikan kejutan ke penggemarnya pada momen Paskah, Minggu (4/4/2021) kemarin. Kejutan tersebut berupa perilisan mini album yang bertajuk Freedom.

Mini album Freedom yang memiliki selisih waktu dua pekan dengan album studio ke-6 bertajuk Justice inipun, sudah bisa didengarkan melalui platform streaming musik di seluruh dunia. Hal ini dikonfirmasi langsung Justin Bieber melalui akun Instagram pribadinya.

"Freedom, now on all platform (Freedom, sekarang bisa didengarkan di seluruh platform)," tulisnya, Minggu (4/4/2021).

Sebagai informasi, mini Album Freedom yang diproduksi Def Jam Recordings ini berisi enam buah lagu. Rinciannya, berjudul Freedom, We're In This Together, Afraid to Say, All She Wrote, Where do I Fit In, serta Where You Go I Follow. Dalam proyek kejutan kali ini, sederet nama musisi ternama pun ikut berkolaborasi, mulai dari Tory Kelly, Judas Smith, Pink Sweats, Chandler Moore, dan Brandon Love.

Selain tengah berbahagia atas perilisan album barunya, penyanyi berusia 27 tahun tersebut juga tengah menikmati kepopuleran dari kesuksesan albumnya yang bertajuk Justice. Diketahui, dalam sepekan, album tersebut sudah memuncaki Billboard 200 serta single pertamanya yang bertajuk Peaches mampu memasuki Billboard 100.

BERITA TERKAIT