test

Film Musik

Kamis, 25 Maret 2021 07:07 WIB

Terlibat Skandal Langgar Prokes, Yunho TVXQ Mundur dari MC Kingdom

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Yunho TVXQ (Foto: Pintest)

PMJ NEWS -  Dua pekan telah berlalu, sejak Yunho TVXQ menjadi sorotan publik karena ketahuan melanggar protokol kesehatan saat berada di kota Seoul, Korea Selatan.

Namun, bukannya mereda, skandal tersebut justru semakin ramai diperbincangkan, terlebih beredar kabar bahwa pelantun lagu "Something" ini akan kabur saat hendak digrebek polisi.

Membesarnya skandal ini, membuat publik bertanya-tanya bagaimana nasib karier Yunho TVXQ terutama dalam ajang Kingdom, yang mana ia harus menjadi MC.

Yunho TVXQ (Foto: Pinterest).
Yunho TVXQ (Foto: Pinterest).

Namun, pihak Mnet selaku penyelenggara akhirnya buka suara dan menjelaskan Yunho TVXQ telah mundur secara sukarela dalam kompetisi tersebut.

"Telah disampaikan kepada pihak Mnet melalui SM Entertainment, Yunho TVXQ secara sukarela tidak akan berpartisipasi dalam syuting kompetisi Kingdom: Legendary War, sampai dengan proses penyidikan polisi selesai," ungkap pihak Mnet, Rabu (24/3/2021) waktu setempat.

Mnet juga menegaskan, Changmin sebagai pasangan Yunho TVXQ dalam membawakan kompetisi tersebut, akan menjadi MC satu-satunya.

"Sebagai hasil akhir, Mnet memutuskan untuk menjadikan Changmin sebagai satu-satunya MC dalam syuting program ini. Terkait dengan syuting yang telah diselesaikan dan menampilkan Yunho, akan diedit dan fokus kepada perannya sebagai host saja dalam ajang ini," tutupnya.
 

BERITA TERKAIT