Entertainment

Senin, 1 Maret 2021 10:15 WIB

Lewati Masa Kritis, Ashanty: Please, Jangan Remehkan Covid-19!

Editor: Fitriawan Ginting

Ashanty kembali ke rumahnya. (Foto :PMJ/IG Ashanty).

PMJ NEWS - Setelah bergulat melawan Covid-19 yang mengidapnya, istri musisi Anang Hemsyah, Ashanty akhirnya diperbolehkan pulang oleh dokter yang merawatnya. Ia dirawat di rumah sakit lantaran d-dimernya dinyatakan cukup tinggi dan punya riwayat penyakit autoimun.

Bukan hanya hasilnya semakin baik, Ashanty juga telah diperbolehkan pulang dan menjalani masa recovery kesehatan di rumah.

Melalui unggahannya di akun Instagram, Ashanty terlihat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan hingga dirinya bisa dinyatakan sehat, meski masih harus menjalani isolasi mandiri sebelum dinyatakan benar-benar sembuh dari Covid-19.

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam, karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

"Aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun, dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah," sambungnya.

Ashanty meminta masyarakat agar tidak menyepelekan Covid-19, terlebih orang-orang yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya. Ashanty juga menyinggung soal pemberitaan bahwa dirinya meninggal dunia lantaran mengidap virus tersebut.

"pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup.. makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," ungkap Ashanty masih dari postingan di Instagram-nya.

BERITA TERKAIT