test

Olahraga

Sabtu, 27 Februari 2021 09:04 WIB

Keren! Borneo FC Datangkan Bomber Ganteng Haus Gol dari Eropa Timur

Editor: Ferro Maulana

Amer Bekic. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Skuad Borneo  FC menjadi klub paling aktif dalam belanja pemain menjelang Liga 1 musim 2021/22. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Borneo sukses mendatangkan bomber Eropa Timur dari Timnas Bosnia Herzegovina, Amer Bekic.

Bekic menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan dengan klub Samarinda itu. Hal tersebut dikonformasi langsung oleh Presiden Klub Nabil Husein Said Amin.

“Untuk menambah kekuatan lini serang, kita datangkan Amer Bekic yang berasal dari negara Bosnia ini dengan durasi kontrak satu tahun dan memiliki opsi perpanjangan kontrak,” ungkap Nabil.

Untuk diketahui, Borneo FC adalah klub Asia pertama yang dibela oleh Amer Bekic. Sebelumnya ia banyak bermain di klub-klub wilayah Eropa Timur seperti Liga Bosnia dan Khazakhtan.

Melihat seringnya bermain di suhu dingin khas Eropa Timur, Nabil berharap Bekic bisa beradaptasi dengan cepat dan menjadi striker haus gol di Borneo FC. Bekic akan tiba di Indonesia dan menjalani karantina Mandiri sebelum bergabung dengan klub di Samarinda.

“Dia kemarin berangkat dari Bosnia dan nantinya setiba di Jakarta dia akan menjalani karantina terlebih dahulu. Insha Allah dia bisa beradaptasi dengan baik dan membawa Borneo FC berprestasi. Saya ucapkan selamat datang buat Amer Bekic,” sambung Nabil.

Pemain Bosnia ini cukup berpengalaman dan sempat merasakan dua kali menjuarai Liga Bosnia. Ia pernah membawa dua klub menjuarai Liga yaitu FK Sarajevo di musim 2014/2015 dan HSK Zrinjski Mostar di musim 2013/14.

Hadirnya bekic sendiri melengkapi tiga pemain yang didatangkan Borneo di awal musim ini. dua Mantan Arema yaitu Nurdiansyah dan Hendro Siswanto. (Sumber: Vocket Fc).

BERITA TERKAIT