test

Entertainment

Sabtu, 20 Februari 2021 21:03 WIB

Rumah Mewah di Kemang Terendam Banjir 1 Meter, Nicky Tirta Terlihat Santai

Editor: Ferro Maulana

Aktor Nicky Tirta terlihat santai di pinggir kolam renangnya walupun air banjir merendam rumahnya di Kemang Jaksel. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Banjir tidak hanya menggenangi perumahan masyarakat biasa. Namun, genangan air ini juga menerjang rumah aktor Nicky Tirta, hari ini Sabtu (20/2/2021). 

Untuk diketahui, masuknya air banjir ke rumah Nicky merupakan kedua kalinya. Sebelumnya, rumah Nicky juga pernah kebanjiran pada 1 Januari 2020 lalu.

Rumah Nicky berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu kembali jadi korban tingginya intensitas hujan lebat yang melanda Jadetabek sejak hari Jumat (19/2/2021) malam hingga Sabtu (20/2/2021) siang. 

Nicky bersama keluarganya sudah 20 tahun tinggal di sana. Aktor yang sekaligus koki tampan itu memamerkan bagaimana kondisi rumahnya saat ini.

Nicky tampak sedang minum kopi sembari duduk di kursi besi. Lokasinya tepat berada di pinggir kolam renang karena ada handrail kolam.

Bahkan pelampung berwarna oranye tergenang di tengah kotornya air banjir yang merendam rumahnya. 

"Woohoowww!!! 20 tahun lebih tinggal di sini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran: 1 Januari 2020 & sekarang. Dinikmatin aja... sambil ngopi," tulis Nicky dalam postingan Instagram pribadinya.

Netizen pun ikut prihatin tanpa terkecuali rekan selebriti. Mereka tak menyangka kalau rumah Nicky mengalami layaknya rumah korban banjir lainnya.

Sekedar informasi, Nicky memiliki basement di rumah. Saat Nicky menjawab pertanyaan Chicco Jerikho di kolom komentar, dirinya pun mengungkapkan bahwa air banjir sudah sampai di pundak orang dewasa (satu meter) merendam basement rumahnya.

BERITA TERKAIT