test

Entertainment

Kamis, 11 Februari 2021 16:25 WIB

Polda Metro Akan Panggil Crazy Rich Helena Lim yang Viral Gara-gara Vaksin

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Helena Lim Crazy Rich divaksin. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Viral video aksi sosialita Helenas Lim pamer diri bersama rekan-rekannya saat melakukan antri vaksinasi Covid-19 di sebuah Puskesmas. Penyidik Polda Metro Jaya langsung memanggil pihak Puskesmas terkait pemberian vaksin kepada wanita yang juga dikenal dengan sebutan Crazy Rich itu.

"Dari unsur kesehatan sama puskesmas hari ini dilakukan klarifikasi saja," tegas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Kamis (11/2/2021).

Keterangan pihak Puskesmas sangat dibutuhkan oleh penyidik terkait pemberian vaksin itu. Klarifikasi sendiri dilakukan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ada tidaknya unsur pidana dalam pemberian vaksin tersebut akan diketahui usai klarifikasi dilakukan.

"Rencana hari ini puskesmas sama tenaga kesehatan aja sifatnya masih klarifikasi ya, masih mencari pidananya. Belum tentu di peristiwa itu ada pidana. Itu yang kita cari," urai Tubagus Ade Hidayat.

Tidak hanya pihak Puskesmas, selebgram Helena Lim juga akan dimintai klarifikasinya.

"Betul, kita juga akan lakukan klarifikasi ke yang bersangkutan (Helena Lim). Waktunya sedang kita cari,” tandas Tubagus.

BERITA TERKAIT