test

Entertainment

Rabu, 10 Februari 2021 16:48 WIB

Polda Metro Tangkap Model Majalah Dewasa, Urine Positif Sabu

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Barang bukti dari penangkapan model dewasa. (Foto ; Dok PMJ).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya meringkus model majalah dewasa berinisial IPR yang diduga bernama asli Beiby Putri Ia ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Penangkapan dilakukan oleh Subdit I Direktorat Reserse Narkoba di Apartemen Bassura City, Tower Geranium, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (5/2) pekan lalu.

"Iya benar sudah kami amankan. Tes urine di Bid Dokkes Polda Metro Jaya hasilnya positif (methamphetamine)," kata Kombes Yusri Yunus,  Rabu (10/2/2021).

Ditambahkan Yusri Yunus, pengungkapan kasus tersebut berawal atas adanya informasi dari masyarakat terkait adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba di Apartemen Bassura. Atas informasi tersebut anggota Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya langsung melakukan penyelidikan dan menemukan Beiby di lobi apartemen yang dicurigai membawa narkoba.\

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).

"Tim langsung mengamankan orang tersebut dan mengarahkan ke kamarnya untuk dilakukan pengecekan dan penggeledahan dengan disaksikan oleh sekuriti apartemen," jelasnya.

Dari hasil penggeledahan di kamar apartemen Beiby, penyidik menemukan barang bukti dua klip plastik berisi sabu. Masing-masing seberat 0,20 dan 1,85 gram.

"Hasil interogasi awal, bahwa pelaku memesan sabu kepada seseorang yang bernama Reza di daerah Johar Baru," tandas Yusri Yunus.

“Nanti akan kami terangkan lebih lanjut ya,” tutupnya.

BERITA TERKAIT