test

Entertainment

Kamis, 7 Januari 2021 16:20 WIB

Gisel Minta Maaf, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kepolisian menegaskan proses hukum terhadap kasus video asusila Gisella Anastasia (alias Gisel) bakal tetap berjalan walaupun yang bersangkutan telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

"Proses hukum tetap jalan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/1/2021).

Adapun Gisel dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka dalam kasus video asusila dirinya, Jumat (8/1/2021) besok.

Gisel saat berikan keterangan. (Foto : PMJ/Ist).
Gisel saat memberikan keterangan. (Foto : PMJ/Ist).

"Untuk saudari GA rencana besok (8/1/2021) kita lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan yang bersangkutan dapat hadir, kita jadwalkan besok pagi pukul 10.00 WIB," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel dan pemeran pria dalam video asusila tersebut yakni Michael Yukinobu De Fretes (MYD) sebagai tersangka atas perannya dalam video yang beredar di media sosial itu.

Berdasarkan, pengakuan Gisel yang disampaikan Yusri, video tersebut dibuat pada 2017 di salah satu hotel kawasan Kota Medan, Sumatera Utara. Gisel juga mengaku dalam pengaruh minuman beralkohol (miras) saat membuat video tersebut.

Pada Rabu (6/1/2021) malam, penyanyi Gisella Anastasia secara terbuka meminta maaf kepada keluarga, sahabat juga masyarakat atas kasus video asusila yang menyeret namanya. Gisel meminta maaf lantaran tidak memberikan contoh terpuji yang diharapkan dari dirinya.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang telah dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," tutur Gisel dalam video tersebut.

BERITA TERKAIT