test

News

Selasa, 22 Desember 2020 16:58 WIB

Datangi RSD Wisma Atlet, Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Berikan Bantuan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya berikan bingkisan kepada tenaga medis. (Foto ; Dok PMJ).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) M Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyambangi Rumah Sakit (RS) Wisma Atlet. Kedatangannya untuk melihat langsung situasi dan penanganan di RS Wisma Atlet sekaligus memberikan semangat dan juga bantuan kepada tenaga medis dan juga masyarakat yang terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan di RSD tersebut.

“Kita berharap masyarakat yang terpapar bisa segera sembuh dan tenaga medis juga tetap bisa menjaga kesehatannya dalam merawat pasien yang ada disini (RS Wisma Atlet),” tegas Irjen Pol Fadil Imran, Selasa (22/12/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berikan bingkisan ke perawat. (Foto ; Dok PMJ).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berikan bingkisan ke perawat. (Foto ; Dok PMJ).
"Kita doakan lekas sembuh yang jalani perawatan dan teman-teman semua tetap semangat. Kita ingin Jakarta secepatnya sehat dan normal kembali,” sambung Fadil Imran.  

Dalam kesmepatan itu, Kpaolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya juga memberikan bantuan kepada para pasien dan juga tenaga medis.

"Semoga bantuan ini bisa menyelamatkan dan membantu yang sakit serta tenaga medis disini. Kita dukung sepenuhny," ucapnya.

Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurrachman berikan bingkisan ke Anggotanya. (Foto ; Dok PMJ).
Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurrachman berikan bingkisan ke Anggotanya. (Foto ; Dok PMJ).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada satuan tugasnya dan Anggota Polri yang terus menjaga situasi di RSD Wisma Atlet.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Anggota TNI-Polri yang bertugas selama ini disini (RSD Wisma Atletr). Bingkisan ini dari Panglima TNI dan Kapolri diberikan ke seluruh seluruh anggota TNI-Polri yang bertugas disini dan juga tenaga medis. Kami soakan seluruh yang dirawat disini segera disembuhkan,” harap Dudung Abdurrachman.

BERITA TERKAIT