test

Suara Pemilu

Sabtu, 28 Desember 2019 18:25 WIB

Maju Pilwakot Medan, Begini Pesan Prabowo Kepada Bobby

Editor: Ferro Maulana

Bobby Arif Nasution temui Prabowo Subianto di kediamannya (Foto: Dok Net)

PMJ - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan arahan kepada bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Arif Nasution. Menhan dalam kabinet Jokowi ini meminta Bobby menyambangi partai-partai di kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad perihal kunjungan menantu Presiden Jokowi ini di kediamannya Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

"Hari ini Bobby Nasution bertemu Pak Prabowo dalam rangka silaturahmi ke partai-partai politik, tadi pagi (Bobby) sudah bertemu. Pak Prabowo memesankan untuk melakukan silaturahmi kepada partai-partai politik lain yang ada di Kota Medan," ungkap Sufmi.

Selain bertemu dengan Bobby, Prabowo hari ini juga bertemu dengan putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, dan Biem Benyamin. Pertemuan tersebut membahas terkait Pilwalkot Tangerang Selatan.

"Kader kami Biem Benyamin untuk Wakil Wali Kota Tangsel bersama Bu Nur Azizah bertemu Pak Prabowo tadi pagi," jelasnya.

Menurut Dasco, Gerindra baru akan memutuskan calon yang bakal bertarung dalam Pilkada Serentak 2020 pada Januari mendatang. Partainya, lanjut dia, masih melakukan komunikasi politik dengan semua pihak.

"Partai Gerindra sendiri baru akan mengusung, baru akan memutuskan pilkada di akhir Januari. Namun calon dari eksternal baru dua yang ditemui, yaitu Bobby Nasution dan Nur Azizah," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT