test

Entertainment

Kamis, 17 Desember 2020 12:55 WIB

Krisdayanti Respon Keputusan Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19

Editor: Fitriawan Ginting

Anggota DPR RI Krisdayanti. (Foto ; PMJ/IG Krisdayanti).

PMJ NEWS -Diva Pop Indonesia yang juga anggota DPR RI, Krisdayanti merespon keputusan Presiden RI Joko Widodo yang menggratiskan vaksin untuk rakyat Indonesia. Istri dari Raul Lemos ini mengunggah komentarnya soal itu di Instagram pribadinya.

“Sometimes you win and sometimes you learn (kadang kamu menang dan kadang kamu belajar suatu hal),” tulis wanita yang akrab disapa KD ini dengan disertai foto.

“Alhamdulillah Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memberi gratis vaksin kepada seluruh masyarakat Indonesia,” cuit Krisdayanti dengan tagar vaccine dan gratis, kemarin.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. (Foto: PMJ News/YouTebe Sekretaris Presiden).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. (Foto: PMJ News/YouTebe Sekretaris Presiden).

Seperti diketahui, Jokowi dengan tegas menggratiskan vaksin Covid-19 untuk masyarakat luas. Dia juga menginstruksikan Menteri Keuangan untuk mempersiapkan anggaran tersebut.

“Saya juga menginstruksikan dan memerintah kepada Menteri Keuangan untuk memprioritaskan dan merealokasi dari anggaran lain terkait ketersediaan dan vaksinasi secara gratis ini,” kata Jokowi.

“Hal ini untuk memberikan kepercayaan dan keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin yang digunakan aman,” tandas Jokowi.

BERITA TERKAIT