Hukrim

Rabu, 16 Desember 2020 19:03 WIB

Terungkap dari Rekonstruksi, Cara Pelaku Mutilasi Korban Secara Sadis

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Mardiansyah

Rekonstruksi kasus pembunuhan mutilasi di Bekasi. (Foto: PMJ News/ Fajar).

PMJ NEWS -  Polisi menjelaskan bagaimana cara pelaku melakukan aksi pembunuhan kepada korban mutilasi di Bekasi. Penjelasan tersebut dipaparkan usai melakukan rekonstruksi.

Peristiwa sadis ini bermula saat korban hendak menginap di rumah korban di kawasan Jakasampurna, Kota Bekasi, pada Minggu (6/12/2020).

Selanjutnya pelaku dan korban saat itu berbaring tidur bersebelahan. Pelaku terlebih dahulu tidur.

Kanit 1 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Herman Eko Simbolon. (Foto: PMJ News/ Fajar)
Kanit 1 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Herman Eko Simbolon. (Foto: PMJ News/ Fajar)

"Adegan 4 A : pelaku terbangung karena merasa kaget , karena merasa kaget celana training dibagian lutut dan korban tengah posisi di belakang pelaku," terang Kanit 1 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Herman Eko Simbolon di TKP, Rabu (16/12/2020).

"Adegan 4 B : korban DS mengajak melakukan hubungan seks menyimpang dan pelaku A menolak, selanjutnya korban mengancang pelaku menggunakan pisau, dan mengiming-imingi memberikan uang," sambungnya.

Setelah terjadi aksi penyimpangan seks itu, korban kemudian tertidur dan pelaku A bangun dan membersihkan diri di kamar mandi.

"Adegan 6 : pukul 02.00 korban DS terlelap pelaku A mengambil satu bilah golok yang tertera di dekat rumahnya. Kemudian, Adegan 7 : pelaku A menusukan golok dengan menggenggam menggunakan kedua tangan," ungkapnya.

Setelah melakukan aksi tersebut kemudian korban mencabik-cabik korban hingga terbunuh.

BERITA TERKAIT