test

Hukrim

Rabu, 9 Desember 2020 16:26 WIB

Ngeri Banget, Ini Motif Pelaku Mutilasi Korban di Kalimalang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

foto ilustrasi mayat

PMJ NEWS - Pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap mayat yang ditemukan dalam bentuk terpotong tanpa kepala, kaki dan tangan di Kalimalang, Bekasi pada Senin (7/12/2020) lalu, sudah tertangkap. Pelaku berinisial A dan masih remaja. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko membeberkan motif pelaku melakukan aksi keji tersebut. 

"Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban," kata Kombes Wijonarko dalam keterangannya pada Rabu (9/12/2020).

Kombes Wijonarko juga menuturkan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro. “Kita masih dalami ya. Sedang pemeriksaan,” singkatnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sesosok mayat tanpa tangan, kaki dan kepala menggegerkan warga di sekitar Kalimalang. Kejadian bermula ketika banyak kendaraan bermotor tiba-tiba parkir di bahu jalan di Jalan Raya Kalimalang pada Senin (7/12/2020) pagi.

Terkait kasus itu, tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah menangkap pelaku berinisial A di daerah Kranji. Dari informasi yang dihimpun, pelaku sehari-harinya berprofesi sebagai pengamen dan manusia silver.

BERITA TERKAIT