test

Hukrim

Rabu, 9 Desember 2020 15:10 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Mayat di Kalimalang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku mutilasi yang jasadnya ditemukan di kawasan Kalimalang, Kota Bekasi, pada Senin (7/12/2020). Pelaku diketahui berjumlah satu orang.

"Ya benar kita berhasil menangkap. Pelaku berjumlah satu orang," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (9/12/2020).

"Pelaku berinisial A. Kita amankan seorang diri," ucapnya.

Sementara itu, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal menuturkan pelaku diringkus sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Kepolisian, kata Alfian, sempat menyambangi kediaman pelaku namun tidak berada di rumah. Polisi kemudian menggeledah ruman pelaku dan mencari keberadaannya.

"Pukul 01.30 pelaku di tangkap di Kranji, sedang main playstation," ucap Alfian.

Sementara itu, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Widjonarko mengatakan ada luka tusuk di tubuh korban berinisial DS itu. Selain luka tusuk, lanjutnya, juga ditemukan tato pada jenazah korban.

Seperti diketahui sebelumnya, sesosok mayat tanpa tangan, kaki dan kepala menggegerkan warga di sekitar Kalimalang. Kejadian bermula ketika banyak kendaraan bermotor tiba-tiba parkir di bahu jalan di Jalan Raya Kalimalang pada Senin (7/12/2020) pagi.

BERITA TERKAIT